30 Minisite Minisite Blogspot 728 x 90
Banner 720X90

Graha Patriatama Jaya- Keunggulan Langit-Langit Cortega RH 90


Kiprah Graha Patriatama Jaya sebagai distributor bahan-bahan bangunan, selama kurang lebih 24 tahun, telah diakui oleh perusahaan-perusahaan general contractor sebagai penyedia bahan bangunan dengan standar kualitas mutu yang tinggi. Banyak proyek yang telah mempercayakan pengerjaan pemasangan produk ceiling pada Graha Patriatama Jaya, diantaranya PLTU Pelabuhan Banten, PT Djarum Kudus, Universitas Soegijapranata Semarang, Proyek Sariwarna Karanganyar, Universitas Gadjah Mada, Proyek Sritex Solo,Yayasan ST Yoseph, dan lain-lain.

Tidak hanya untuk proyek besar seperti di universitas dan perusahaan besar saja, akan tetapi apartemen dan rumah Anda pun membutuhkan bahan-bahan interior rumah yang berkualitas. Tidak hanya kualitas yang dipersembahkan oleh Graha Patriatama Jaya, tetapi juga tampilan estetis (keindahan). Anda dapat menilik berbagai produknya seperti, Tase, CKM, Cortega RH 99, Fine Fissured RH 99, Amstrong, Fremetech, ANFRH 90, Dinogips, dan Classic Lite RH 90 dengan berkunjung ke situs www.grapatria.co.id.

Diantara berbagai produk tersebut, kali ini akan disoroti sebuah produk ceiling yang berasal dari negara Tirai Bambu.  Produk ini memiliki brand Cortega RH 99. Produk plafon ini berbentuk persegi (regular) dengan tekstur sedang (medium texture). Keunggulan yang diberikan produk Cortega RH 99 diantaranya, tidak secara langsung mengurangi tampilan pada waktu instalasi dan skrap, ekonomis, handal dengan kinerja yang telah terbukti, menawarkan garansi terbatas 10 tahun  untuk langit-langit pada performa yang menurun, dan 15 tahun oleh Armstrong PeakForm Prelude/Suprafine/sistem suspensi Silhoueite.
Produk Cortega RH 99 ini telah memenuhi syarat LEED dengan sertifikat China Green Product Level dan Good Environmental Choice Australia. Langit-langit ini tidak mengandung unsur asbes. Pada waktu pemasangangan harus dalam keadaan suhu 0°C hingga 49° dengan kelembaban yang relatif 99%.
Produk langit-langit ini dapat diaplikasikan untuk segala jenis bangunan, misalnya sekolah, kantor, ruang pertemuan, auditorium, ruang kelas, rumah sakit, supermarket, restauran, dan sebagainya. Produk ini salah satu bagian dari Armstrong Indonesia dengan kategori Armstrong ceiling.

0 Response to "Graha Patriatama Jaya- Keunggulan Langit-Langit Cortega RH 90"

Post a Comment

Komentar akan di moderasi
Tetapi bila tidak masuk SPAM
dan tidak LIVE LINK
tentunya akan di PUBLISH

Klik G+1 nya jangan Lupa =D