30 Minisite Minisite Blogspot 728 x 90
Banner 720X90

7 Kerugian Besar Jika Anda Belum Menggunakan Internet Marketing


7 Kerugian Besar Jika Anda Belum Menggunakan Internet Marketing Untuk Bisnis1. Kehilangan potensi pasar dari kalangan eksekutif dan berpendidikan.
Asumsi adalah orang yang mengakses internet adalah orang yang setidaknya memiliki tingkat pendidikan tertentu, dan memiliki kemampuan dasar computer.


2. Selalu membayar lebih mahal untuk biaya promosi.
Internet sangat efektif dalam promosi dan biayanya juga relatif lebih murah.

3. Perlu lebih banyak tenaga manusia untuk memberikan customer service yang baik.
Internet sangat menghemat proses kerja, terutama yang berhubungan dengan customer service. Misalnya pengisian data, dapat dilakukan dimana saja di seluruh dunia.

4. Jangkauan pasar terbatas.
Batasan geografis sudah tidak ada jika anda menggunakan internet sebagai media untuk mengkomunikasikan bisnis anda pada pelanggan. Batasan anda dalam dunia internet adalah bahasa. Ini adalah yang namanya shift ( perubahan paradigma )

5. Perlu biaya yang tidak sedikit untuk membangun hubungan dan loyalitas dengan pelanggan
Untuk membangun suatu hubungan di perlukan komunikasi yang cukup sering dan pribadi. Sangatlah sulit dan cukup mahal untuk melakukan hal ini tanpa menggunakan teknologi internet, karena pelanggan anda bisa saja tersebar dimana mana. Namun jika anda sudah mengoptimalkan penggunaan internet sebagai sarana untuk membangun hubungan dan meningkatkan loyalitas melalui internet. Hal ini menjadi lebih mudah, dan sangat murah.

6. Tidak terjangkau oleh peluang baru dalam era globalisasi
Indonesia sebagai negara yang strategis, tentu banyak sekali negara negara lain yang melirik pasar indonesia. namun peluang tsb tidak bisa mencapai anda, Karena mereka tidak bisa mengetahui keberadaan anda dengan mudah, jika anda tidak memiliki kehadiran didunia internet.

7. Boros waktu
Semua proses komunikasi menjadi cepat, mudah, seketika dengan bantuan internet dengan harga yang sangat murah. Bayangkan jika anda dapat menghemat menjelaskan berbagai pertanyaan umum dari produk atau jasa anda, karena di website anda sudah lengkap informasinya, Betapa banyak waktu yang anda hemat. betapa banyak pelanggan yang secara cepat bisa mendapatkan informasi dari anda walaupun mereka berada di tempat yang sangat jauh dari anda.

Oleh karena itu sedapat mungkin dan sedini mungkin, segera bangun kehadiran anda di internet, dan liat pertumbuhan bisnis anda ke tingkat yang lebih baik..

Demikian 7 Kerugian Besar Jika Anda Belum Menggunakan Internet Marketing Untuk Bisnis.
By Yudhi

0 Response to "7 Kerugian Besar Jika Anda Belum Menggunakan Internet Marketing"

Post a Comment

Komentar akan di moderasi
Tetapi bila tidak masuk SPAM
dan tidak LIVE LINK
tentunya akan di PUBLISH

Klik G+1 nya jangan Lupa =D