30 Minisite Minisite Blogspot 728 x 90
Banner 720X90

Pola Pikir Orang Yang Sukses

Pola Pikir Orang Yang Sukses
Hal inilah yang membuat para orang sukses ini selalu bisa dengan jeli melihat peluang ketika banyak orang melihat sebagai masalah. Oleh karena itu, langkah awal dari kesuksesan anda harus di mulai memperhatikan pola pikir anda. Para orang sukses memiliki keyakinan keyakinan yang berbeda dan membentuk kebiasaan yang berbeda, dan menghasilkan karakter yang berbeda. Sekarang coba anda modifikasi pandangan anda dengan meniru pola pikir seorang yang sukses sebagai berikut :

1. Orang sukses melihat diri nya lebih besar dari masalah mereka, sebaliknya orang yang gagal selalu menganggap diri mereka lebih kecil dari masalah yang mereka hadapi.

2.Orang sukses memilih untuk mendapat kompensasi berdasarkan hasil, sebaliknya orang gagal memilih di bayar berdasarkan waktu.

3. Orang sukses selalu mengelola uang mereka dengan baik, sebaliknya orang yang gagal tidak pernah mengelola uang mereka.

4. Orang sukses tetap mengambil tindakan walaupun sebenarnya mereka takut, sebaliknya orang yang gagal membiarkan rasa takut menghentikan mereka untuk take action.

5. Orang sukses selalu ingin belajar dan bertumbuh, sebaliknya orang yang gagal selalu merasa pengetahuan mereka sudah cukup.

6. Orang sukses memiliki keyakinan bahwa merekalah yang menentukan masa depan hidup mereka, sebaliknya orang yang gagal yakin bahwa masa depan tergantung nasib.

7. orang sukses selalu mengagumi orang sukses lain, sebaliknya orang yang gagal selalu ada rasa iri hati dan cemburu terhadap orang yang sudah sukses.

8. Orang sukses selalu mempunyai impian besar, sebaliknya orang yang gagal tidak berani memiliki impian.

9. Orang sukses yakin bahwa dirinya pasti kaya, sebaliknya orang yang gagal selalu berharap mereka akan kaya.

10. Orang sukses fokus pada asset, sebaliknya orang yang gagal fokus pada gaji.

Sekarang saat nya anda ambil secarik kertas kosong, dan mulai tuliskan pada kertas itu 10 pola pikir orang sukses di atas, tapi ganti kata " ORANG SUKSES " menjadi nama anda..

Semoga bermanfaat,, sukses online untuk anda...
By Yudi

0 Response to "Pola Pikir Orang Yang Sukses"

Post a Comment

Komentar akan di moderasi
Tetapi bila tidak masuk SPAM
dan tidak LIVE LINK
tentunya akan di PUBLISH

Klik G+1 nya jangan Lupa =D