30 Minisite Minisite Blogspot 728 x 90
Banner 720X90

Pembasmi Kuman di Tangan yang Efektif, Pakailah Hand Sanitizer ‘Zero Bac’


Kebiasaan mencuci tangan sebelum makan merupakan kebiasaan yang sangat baik untuk mencegah masuknya kuman atau bakteri yang bisa ikut masuk pada makanan yang kita sentuh. Tangan sebagai bagian tubuh yang memiliki tingkat aktivitas sangat tinggi dalam melakukan berbagai hal, merupakan tempat bersumbernya kuman. Karena itu, kebiasaan mencuci tangan harus ditanamkan sedini mungkin sebagai kebiasaan baik untuk mencegah timbulnya berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh kuman-kuman di tangan. Misalnya saja influinza.
Mencuci tangan yang baik adalah menggunakan sabun yang digosokkan kurang lebih satu menit, baru kemudian dibilas dengan air mengalir yang bersih. Menggosoknya pun harus menyeluruh mulai dari telapak tangan, kuku-kuku, sela-sela jari, dan punggung tangan. Dengan cara seperti ini dijamin kuman di tangan akan mati, sehingga sangat aman ketika menyentuh makanan.
Namun kini telah banyak dipakai hand sanitizer sebagai pembersih tangan saat ingin makan. Produk ini diciptakan sebagai alternatif mencuci tangan ketika dalam keadaan daruat tidak tersedianya air dan sabun. Selain itu penggunaanya pun lebih praktis, tinggal diusapkan menyeluruh pada bagian tangan kurang lebih satu menit.
Saat ini tersedianya produk hand sanitizer dengan macam-macam merk muncul di pasaran. Pilihlah yang memiliki bahan pembunuh bakteri secara efektif. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Drathon Industrial Maintenance telah memiliki produk hand sanitizer, dengan brandZero Bac’. Produk ini termasuk ke dalam kategori Drathon Chemical.
Sebagai salah satu produk yang dipasarkan oleh Libratama, yaitu perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi pemeliharaan bahan-bahan kimia dan pemeliharaan mesin, Zero Bac diciptakan sebagai produk pembersih sekaligus untuk kesehatan. Keunggulan produk Zero Bac dapat membunuh kuman, bakteri, dan bibit penyakit. Zero Bac memiliki kandungan triclosan yang mencegah penyebaran kuman dan bakteri, serta berkadar pH yang netral dan mengandung pelembab, sehingga membuat kulit menjadi lembut. Selain itu, produk ini tidak berbau, dan juga tidak berminyak, sehingga tidak lengket di tangan

1 Response to "Pembasmi Kuman di Tangan yang Efektif, Pakailah Hand Sanitizer ‘Zero Bac’"

  1. cie cie ini pasti ngereview bwt lomba or dpet duit heheh komen back y

    ReplyDelete

Komentar akan di moderasi
Tetapi bila tidak masuk SPAM
dan tidak LIVE LINK
tentunya akan di PUBLISH

Klik G+1 nya jangan Lupa =D