30 Minisite Minisite Blogspot 728 x 90
Banner 720X90

SOS Group - Inilah Perusahaan Penyedia Jasa Terkemuka: SOS Group


Pada saat berkunjung ke pusat-pusat perbelanjaan, kawasan industri, rumah sakit, objek pariwisata, hotel, maupunpun gedung-gedung perusahaan, banyak petugas keamanan yang mengenakan seragam dengan badge SOS di seragam lengan kiri atau kanannya. Begitu juga dengan petugas cleaning service  dan petugas jasa parkinya. Lalu apa sebenarnya SOS? Mengapa begitu banyak human resources di gedung-gedung bertingkat yang menggunakan badge SOS?
SOS Group merupakan kelompok usaha yang terintegrasi dan bergerak dalam 5 unit bisnis usaha penyedia jasa  profesional yang meliputi 5 unit bisnis, yaitu: Security Services, Facility Solution, Human Resources Provider dan SOS Parking. SOS divisi Security Services memberikan solusi pengamanan yang terpadu dan berkesinambungan, SOS divisi Facility Solution memberikan pelayanan di bidang cleaning service yang terintegrasi dengan perawatan gedung baik indoor maupun outdor. Selanjutnya HR Provider fokus pada penyediaan tenaga kerja professional untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan sumber daya manusia yang handal. Unit bisnis SOS Parking berkonsentrasi pada parking management yang akan memberikan  solusi pada kebutuhan pengelolaan parkir dalam lingkup properti.
Dengan begitu banyaknya unit bisnis yang digeluti SOS Group, tidak heran jika kita banyak menumakan karyawan-karyawan di gedung bertingkat yang pada seragamnya tertempel badge SOS. Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam dunia usaha, faktor Sumber Daya Manusia (SDM) memegang peranan yang sangat penting. Akan tetapi, disisi lain banyak perusahaan-perusahaan besar yang enggan untuk turun tangan langsung dalam urusan perekrutan karyawan sehingga mereka mempercayakan urusan tersebut kepada pihak-pihak yang memang mengkhususkan diri berkecimpung di bidang perekrutan sumber daya manusia seperti SOS Group. Hal ini dinilai cukup praktis dan menguntungkan banyak pihak.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kepraktisan di zaman serba modern ini, SOS Group turut meramaikan dunia maya dengan meluncurkan website www.sos.co.id. Dengan kehadiran sos.co.id memudahkan masyarakat pada umumnya, dan para pengusaha pada khususnya, untuk menyimak beragam informasi yang terkait dengan SOS Group. Website ini 

0 Response to "SOS Group - Inilah Perusahaan Penyedia Jasa Terkemuka: SOS Group"

Post a Comment

Komentar akan di moderasi
Tetapi bila tidak masuk SPAM
dan tidak LIVE LINK
tentunya akan di PUBLISH

Klik G+1 nya jangan Lupa =D